Artistry Mens Amway Khusus Pria

artistry men amway perawatan wajah pria

Artistry Mens

Banyak diantara kita kaum pria sangat acuh dengan masalah kesehatan wajah. Karena kita menganggap masalah kesehatan wajah itu antara penting dan tidak. Dan terkadang kita tidak mau dibilang feminim.

Sebagian dari kita baru menyadari disaat usia sudah memasuki angka 40an, dimana sudah mulai tampak tanda hitam diseputar lingkar mata. Adanya kantung mata, tampak garis halus dipinggiran mata, kulit disekitar hidung kering, dan kulit wajah banyak flek hitam.

Untuk menghindari masalah pada kulit wajah, kita para pria perlu memulai untuk melakukan perawatan pada wajah. Dan sebaiknya menggunakan skincare yang memang khusus diformulasikan untuk pria. Jadi bukan cuma sabun wajah sama krim cukur saja, dibutuhkan skincare yang lebih lengkap untuk mengatasi berbagai problem wajah tadi.

Jadi untuk menjawab kebutuhan ini, Amway meluncurkan Artistry Men, sebuah rangkaian produk perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus untuk kaum pria. Produknya terdiri dari Gentle Face Wash, Smooth Shave Foam, Balancing Hydrator, Serum Concentrate dan Enviving Emulsion.


Berikut ini daftar harga Artistry Mens Amway lengkap, untuk info produk detail Anda bisa klik pada link.

Artistry Men Gentle Face Wash
Butiran alaminya lembut membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati, sementara DermaSync™ Complex menyeimbangkan minyak dan kelembaban. Kulitpun segar dan siap untuk bercukur.

Isi : 115 gr
Harga |  Info lengkap disini

Smooth Shave Foam
Busa cukurnya yang padat tak hanya membuat bercukur terasa nyaman, tapi juga memudahkan prosesnya untuk hasil yang halus dan Anda terhindar dari ruam cukur.

Isi : 200 gr
Harga | Info lengkap disini

Balancing Hydrator
Toner ringan yang menyejukkan dan menyeimbangkan pH kulit setelah bercukur. Mengangkat kelebihan minyak serta menjaga kelembaban.

Isi : 150 ml
Harga | Info lengkap disini

Enviving Emulsion
Pelembab ringan yang melindungi dan menyegarkan kembali kulit Anda. Dengan Liposome NMF yang telah dipatenkan, mengembalikan pertahanan lipid (zat lemak) alami kulit.
Kelembapan bertahan hingga 8 jam.

Isi : 150 ml
Harga |  Info lengkap disini

Serum Concentrate
Meremajakan kulit wajah untuk tampil awet muda. Mengurangi tanda-tanda kelelahan dan garis halus, mengembalikan kekencangan, juga meningkatkan kecerahan kulit.
Isi : 30 gr
Harga |  Info lengkap disini

Artistry Men System
Paket produk perawatan kulit ARTISTRY™ Men untuk kaum pria terdiri dari Gentle Face Wash, Balancing Hydrator dan Enviving Emulsion.
Memperkenalkan DermaSync™ Complex yang eksklusif, diformulasikan para ahli sesuai dengan kondisi kulit pria dan gaya hidup pria modern. Paduan dua fungsinya pengendalian minyak dan pengaturan kelembaban, memberikan hasil optimal dan terbaik untuk tampilan kulit wajah.

Harga | Info lengkap disini

Apapun jenis kulit Anda, kulit perlu dirawat dan dipenuhi kebutuhan dasarnya setiap hari. Produk Artistry dibuat melalui penelitian menyeluruh dan menggunakan bahan-bahan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda.

Semua produk Artistry Men diformulasikan dengan Dermasync complex, perpaduan bahan-bahan aktif yang memberikan manfaat ganda yaitu mengendalikan minyak berlebih dan melembabkan kulit wajah pria secara optimal.


Semoga informasi produk Artistry Mens Amway berikut daftar harga produk ini bermanfaat bagi Anda semua.

KONTAK

Yadi  |   SMS / WA : 0813 1915 1800
Previous
Next Post »