Perekat Pupuk Cair APSA-800 WSC

 APSA-800 WSC

Adalah bahan perata dan perekat pupuk cair yang ramah lingkungan untuk dicampurkan dengan pestisida (insektisida, fungisida, dan herbisida) sehingga upaya pengendalian hama, penyakit serta gulma lebih efektif dan efisien.

APSA merupakan akronim dari All Purpose Spray Adjuvant (bahan ajuvan semprot serbaguna) dengan kandungan bahan aktif alkil aril alkosilat dan asam oleat sebanyak 800 mg/L, sedangkan WSC merupakan akronim dari Water Soluble Concentrate.


APSA-800 WSC juga dapat meningkatkan penyebaran dan peresapan pupuk pelengkap cair NUTRIFARM AG ke dalam jaringan tanaman sehingga hasil panen akan meningkat dan kualitasnya menjadi lebih baik.

Juga sangat membantu penetrasi bahan aktif pestisida sistemik pada jaringan tanaman. APSA-800 WSC akan membantu penetrasi suplemen nutrisi NUTRIFARM AG kedalam jaringan tanaman, sehingga pencampuran APSA-800 WSC sangat dianjurkan pada penyemprotannya.

APSA 800 telah diuji efikasinya oleh Komisi Pestisida Republik Indonesia dan telah mendapat izin tetap dari Departemen Pertanian/Komisi Pestisida dengan nomor pendaftaran RI.1531/4-2001/T.


Isi: 1 liter
Harga | -

Cara Aplikasi Dan Dosis
Penyemprotan voule tinggi : 0,25 - 0,5 ml/L

Cara Pemakaian Apsa Untuk Campuran Herbisida, Insektisida, Fungisida dan Zat Pengatur Tumbuh :
Sebelum dicampur, bacalah cara pemakaian dan peringatan pada masing-masing label pestisida.
  1. Tambahkan air pada tabung semprot dan hidupkan alat pencampur atau pompa resirkulasinya.
  2. Tambahkan bahan perata dan perekat APSA-800 WSC pada tabung semprot tersebut dan biarkan tercampur hingga sempurna.
  3. Tambahkan herbisida, insektisida, fungisida, pupuk atau zat pengatur tumbuh yang akan digunakan sesuai instruksi label.
KONTAK

Yadi  |   SMS / WA : 0813 1915 1800
Previous
Next Post »