Cara Belanja Online Di Amway

Cara Belanja Online

Sekarang belanja di Amway semakin mudah dan canggih, karena Amway selalu mengikuti kemajuan dan perkembangan teknologi. Dengan trend belanja online Amway pun tidak mau ketinggalan, bahkan Amway memberikan fasilitas Aplikasi mStore untuk Smartphone Anda. Dengan aplikasi Amway mStore yang canggih ini (silahkan download), bisnis ada digenggaman Anda. Serta ditambah lagi dengan aplikasi Amway Central, yang semakin melengkapi fasilitas bisnis Anda.

Ada beberapa pilihan kemudahan dalam melakukan order, Anda bisa pilih cara order yang mana sesuai kebutuhan.

Amtel
Layanan pemesanan via telepon dimanapun kita berada. Dengan menghubungi nomor kontak AMTEL, maka pesanan akan di proses.

Nomor Kontak AMTEL Operator :

  • Jakarta : (021) 57980800
  • Bandung : (022) 7314988
  • Surabaya : (031) 8490922
  • Medan : (061) 4524548

Melalui web Amway Indonesia  

Layanan pemesanan melalui website.
Untuk melakukan pemesanan, lakukan langkah-langkah berikut :

  • Ketik http://www.amway2u.com/id
  • Login dengan User Id dan Password yang didapat dari Amway SMS.
  • Dapatkan User Id dan Password untuk Login dengan mengetik :

          AMW A2U [PIN] [No ABO] kirim SMS ke 99333.
          PIN = PIN Amway SMS.
          Menghubungi CALL CENTER di (021) 57980800.

          Bingung? hubungi saya melalui Kontak di bawah.
  • Klik menu “Keranjang Belanja” di sudut atas.
  • Pilih Tipe Order Anda “PickUp” atau “Delivery” Order.
  • Ketik Nomor Kode Pesanan dan Jumlah produk.
  • Klik tombol “Lihat Pesanan”.
  • Klik tombol “Cek Ketersediaan”.
  • Klik tombol “Pembayaran” – pilih metode pembayaran yang tersedia.
  • Klik tombol “Proses” Order Anda berhasil terproses jika muncul catatan: “Pesanan Anda telah diproses” dan tercantum “Nomor Pesanan” Anda.

Amway m-Store Aplikasi Android ataupun IOS
Aplikasi pemesanan melalui mobile phone.
Ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Install Applikasi Amway mstore yang tersedia di App Store dan Google Play.
  • Klik icon menu di sebelah kiri atas untuk Login.
  • Login dengan menginput Nomor ABO dan Password

         *Password Amway mstore sama dengan Password untuk login di Amway2U.

  • Pilih produk yang ingin dipesan dari gambar produk yang terdapat pada katalog dengan menekan logo keranjang belanja atau bisa memproses langsung dengan memasukan kode pesanan & jumlah produk dengan memilih logo keranjang belanja di bagian kanan atas.
  • Pilih Tipe Order ”Single” atau “Group” Order.
  • Pilih Jenis Pesanan “Pickup” atau “Delivery” Order.
  • Akan tampil informasi, ketersediaan stok produk, informasi promo.
  • Klik tombol “Lihat Pesanan”.
  • Klik tombol “Pembayaran”, pilih metode pembayaran yang tersedia.
  • Klik tombol “Proses”.
  • Order Anda berhasil terproses jika muncul catatan: “Pesanan Anda telah diproses” dan tercantum “Nomor Pemesanan”.

Amway Distribution Center (ADC) terdekat.
Outlet pemesanan melayani pesanan produk Orderan Kita.
Operasional ADC buka hari :

  • Senin – Jumat pukul 09:30 – 19:00

        (untuk lokasi : Pancoran, Kebon Jeruk, Kelapa Gading, Serpong,
          Bekasi, Bogor, Bandung,        Medan, Surabaya, Denpasar, Makassar).

  • Senin – Jumat pukul 09:30 – 18:00

         (untuk lokasi selain tersebut diatas).

  • Sabtu pukul 13:00 – 18:00
  • Minggu pukul 13:00 – 18:00

         (khusus ADC Kelapa Gading dan ADC Batam, minggu ke 2 dan ke 3).

Jaminan Kepuasan
Tersedia Jaminan Kepuasan 90 hari untuk Produk Amway

  1. Penggantian dengan Voucher senilai harga beli.
  2. Masih dalam 90 hari dari tanggal pembelian.
  3. Ada bukti pembelian/ tanda terima pelanggan/ Invoice asli.
  4. Produk masih 2/3 bagian.
  5. Berlaku untuk produk NUTRILITE, ARTISTRY, Personal Care dan Home Care.
  6. Tidak berlaku untuk efek samping yang di sebabkan akibat dari pemakaian produk Amway (alergi).
  7. Tidak berlaku untuk produk yang rusak karena disengaja atau salah pakai.

Jaminan Kepuasan Produk Lokal
Amway memberikan Garansi Pabrik untuk kerusakan produk lokal yang diakibatkan oleh kerusakan pabrik. Berlaku bila barang yang diterima dalam keadaan rusak dan klaim diajukan maksimal 3 hari sejak tanggal yang tertera di bukti pembayaran, untuk mail order maksimal 7 hari sejak tanggal penerimaan produk yang di buktikan dengan salinan invoice dan sainan tanda terima dari kurir.

KONTAK

Yadi  |   SMS / WA : 0813 1915 1800
Previous
Next Post »