Pupuk Cair NUTRIFARM AG Amway

Nutrifarm AG

Adalah Pupuk Pelengkap Cair yang akan meningkatkan proses fotosintesa tanaman, pertumbuhan, hasil dan kualitas panennya.

Pupuk cair NUTRIFARM AG adalah suplemen atau pupuk pelengkap cair biologis yang disemprotkan ke daun tanaman untuk memperbaiki pertumbuhan tanaman dan meningkatkan ketahanan dari pengaruh luar lingkungan tumbuh, sehingga tanaman tersebut lebih sehat kondisinya sehingga dapat memanfaatkan cahaya sinar matahari, air dan hara yang tersedia dalam tanah secara optimal.

Isi: 1 liter
Harga | Rp. -

NUTRIFARM AG telah diuji efektivitasnya oleh lembaga resmi milik pemerintah yaitu Balai Penelitian Tanaman Sayuran yang berada dibawah koordinasi Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pertanian.

NUTRIFARM AG telah mendapat Nomor Pendaftaran Pupuk : P838/BSP/VI/2002 dari Direktorat Jendral Bina Sarana Pertanian, Departemen Pertanian sebagai pupuk pelengkap cair.

Semua produk Amway dipasarkan secara eklusif melalui member ABO Amway, dan tidak diperjual belikan secara sembarangan tempat. Karena Amway adalah perusahaan yang mempunyai integritas tinggi, yang mana Amway sendiri sudah berpengalaman selama 56 tahun.

Untuk informasi tentang pupuk cair Nutrifarm AG Amway, anda bisa Chat ke kontak di bawah ini :

KONTAK

Yadi  |   SMS / WA : 0813 1915 1800
Previous
Next Post »