Tentang Amway

Tentang Amway

Amway adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran berjenjang atau network marketing. Produk yang dipasarkan antara lain produk kecantikan,
kesehatan, kebugaran, peralatan rumah tangga, dan pertanian. Amway telah berkembang di lebih dari 100 negara. Hak distribusi produk-produk Amway di Indonesia dipegang oleh PT Amindoway Jaya yang mulai beroperasi pada bulan Juli 1992.

AMWAY Berbasis di Ada, Michigan , perusahaan dan keluarga perusahaan dalam Alticor mencatat penjualan USD $ 11.800.000.000 untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2013. Lini produk meliputi produk perawatan rumah, produk perawatan pribadi, Nutrilite suplemen diet , pemurni air , pembersih udara, asuransi dan kosmetik. Amway melakukan bisnis melalui sejumlah perusahaan afiliasi di lebih dari seratus negara dan wilayah di seluruh dunia. Amway menduduki peringkat No.114 di antara pengecer global terbesar oleh Deloitte pada tahun 2006, dan No.25 di antara perusahaan swasta terbesar di AS oleh Forbes pada tahun 2012.




Sejarah
Amway didirikan pada tahun 1959 oleh Rich DeVos dan Jay Van Andel di Ada, Michigan, Amerika Serikat. Rich DeVos dan Jay Van Andel sudah bekerjasama merintis usaha sejak mereka masih remaja. Kendati berbagai usaha yang mereka lakukan sebelumnya telah meraih sukses, namun pengalaman yang paling berarti bagi mereka adalah saat memasarkan makanan tambahan Nutrilite dengan model pemasaran dari orang ke orang. Rich dan Jay mendirikan Amway pada tahun 1959 dengan memadukan pendekatan penjualan langsung dengan produk pertama berupa pembersih cair organik serbaguna dan menawarkan peluang untuk menjadi distributor mandiri kepada rekan-rekan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Nutrilite
Merek terbesar Amway adalah Nutrilite berbagai suplemen kesehatan, dan pada tahun 2008 penjualan Nutrilite melebihi US $ 3 miliar secara global. Pada tahun 2001, lima produk Nutrilite adalah suplemen diet pertama yang disertifikasi oleh NSF Internasional . Pada tahun 2006, 2007, 2008, dan 2009 dalam kategori makanan nutrisi dan kesehatan, Nutrilite memenangkan penghargaan “Platinum” dan “Gold” di Malaysia, Cina, Taiwan, Thailand, dan Asia secara keseluruhan dalam Readers Digest “Trusted Brands of Asia” survei. Pada tahun 2008 ilmuwan Nutrilite, dalam kemitraan dengan Alticor subsidiary Interleukin Genetika memenangkan urutan ke-12 John M. Kinney Award untuk Nutrisi dan Metabolisme untuk penelitian mereka ke dalam interaksi antara gizi dan genetika. Pada bulan Januari 2009.
Nutrilite adalah satu-satunya vitamin dan mineral merek global yang tumbuh, dipanen, dan tanaman dengan proses pertanian organik bersertifikat mereka sendiri dan menduduki No. 1 suplemen dunia berdasarkan Survei euromonitor. Sumber: Amway Indonesia.

Artistry
ARTISTRY adalah merek perawatan kulit dan kosmetik, dipasarkan oleh Amway di 108 negara dan teritori di seluruh dunia, termasuk Korea, Jepang, Italia, Cina, Kanada, Finlandia, Afrika Selatan, Jerman, Norwegia dan lain-lain .. Akses, Quixtar, dan Amway adalah bagian dari Perusahaan Alticor. Euromonitor International , lembaga Survei dan penerbit laporan pasar, referensi bisnis dan database informasi online, mandiri memberikan categorises Artistry sebagai merek prestise dan peringkat Artistry sebagai kepala dari lima penjualan dalam kategori ini, yang diikuti oleh Clinique , Estee Lauder , Lancome , dan Shiseido. Sumber: Wikipedia
First